Selasa, 18 Juni 2013

GUDANG GARAM MATIC RACE 15/16 JUNI SIRKUIT BUKIT PASANGRAHAN CIPEUSAR TASIKMALAYA










                KOTA TASIKMALAYA hari sabtu dan minggu kmaren tanggal 15/16 Juni 2013 menggelar GUDANG GARAM CMS 67 MATIC RACE di Sirkuit Bukit Peusar Pasangrahan Tasikmalaya. Acara yang berlangsung sukses itu adalah adanya fasilitas Sirkuit, Sponsor dan promotor balap Nasional Montesz dan IMI JABAR yang konsisten unutk menggelar event dan berkontribusi untuk memajukan dunia balap Nasional Indonesia pentas balap ASIA dan DUNIA.
            Irfan Kurniadi Chupenk #67 Selaku pemilik CMS 67 dan Rider asal Kota Tasikmalaya ini selain sudah berprestasi di dunia balap RoadRace Nasional di juga menjadi panitia penyelenggara GUDANG GARAM MATIC RACE. Kegiatan-Kegiatan Automotif di Kota Tasikmalaya sungguh hidup dan ampir tiap bulan ada event automotif, mulai dari event Balap RoadRace, Darag Race, Moto Cross, Grasstrak, Free Style Motor dan Slalom Mobil Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten mendukung setiap event automotif yang akan di selenggarakan.
            Gelaran balap Matic Race terbilang baru di kelas balap RoadRace Indonesia, balapan Matic ini sungguh sangat menarik perhatian karena Motor Matic yang terkesan lemot dan kurang kencang menjadi super kencang di tangan para mekanik handal Indonesia dengan merubah spek mesin/engine standart di bore up untuk balapan. Kelas nya pun beragam mulai dari Standart 115cc, 155cc tune up, 130cc tune up, 150cc tune up dan Matic FFA hingga 350cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar